Indahnya Pesona Kebun Teh Wonosari, Lawang

Indahnya Pesona Kebun Teh Wonosari, Lawang

Posted by

Ingin memiliki betis yang indah? Saya tidak menyarankan Anda Fixie sepeda ke Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang. bahkan tidak terlihat seksi, betis kekuatan bahkan bengkak. LHA tidak benar-benar anjlok pers laopo betis? Ha ha ha!

Maaf, saya benar-benar ingin mengupas karya Tuhan yang luar biasa di Lawang City. Saya kebetulan senior di Surabaya IKIP sedang tur ke Guilin, China. Saya pikir, daripada menguras favorit Bank ayam piggy saya untuk biaya ke China, acara yang lebih baik untuk atraksi di mana saja dekat itu.

Indahnya Pesona Kebun Teh Wonosari, Lawang
Indahnya Pesona Kebun Teh Wonosari, Lawang

Indahnya Pesona Kebun Teh Wonosari, Lawang

Oleh karena itu, saya memilih Wonosari Tea Garden yang ada kota kalah indah dari Nanning atau Guilin di Cina. Selain itu, rumah saya di Pandaan tidak terlalu jauh dari Lawang. Jika Anda mengendarai mobil lalu lintas sendirian dan moderat, perjalanan bisa ditempuh sekitar 45 menit.

Sebenarnya, dekat banyak lokasi wisata yang menarik Pandaan. Di antara mereka, area rekreasi keluarga Taman Dayu, Taman Safari Indonesia II Prigen, Purwodadi, dan Kutho Guro di lereng Gunung LANGKAH mantan merupakan pusat administrasi Kahuripan dipimpin oleh Raja Airlangga.

Namun, kali ini saya lebih memilih Wonosari Tea Garden untuk menyegarkan. Dari kota Lawang, jarak ke lokasi sekitar enam kilometer. Tiket masuk hanya $ 8 ribu pada hari biasa dan Rp 12 ribu pada akhir pekan. Sementara parkir biaya hanya $ 3 ribu untuk kendaraan roda empat.

Bagi saya, tempat ini cocok untuk inspirasi untuk menulis buku. Apalagi jika disertai dengan nyanyian tidak Bisa Ambil My Mata Off of You nya Andi Williams, Masih anak-Deddy nya Dian Pramana Dhukun, atau yang Ucul Kelinci Ki Narto Sabdo. Sambil menyeruput kopi hitam dan menyaksikan panorama yang indah dan sejuk, tambahkan rasanya sehari berusia bila dibandingkan dengan yang tinggal di Jakarta. Fasilitas lain di Wonasari kolam renang, rumah tamu yang murah (mulai dari Rp 200 ribu per malam), tempat ibadah, lokasi berkemah, mendaki tebu, eh panjat tebing, naik flying fox, dan ini menjadi favorit saya: sepur kelinci! Di Nusa Kambangan, di mana ada kelinci kereta api, kan? Ha ha ha!

Hufh, itu tidak ada kerugian untuk tur Wonosari Tea Garden. Jika di Surabaya disuguhi kemacetan, di Lawang suasana benar-benar segar sehingga pikiran membawa tenang. Namun, sekali lagi saya tidak menyarankan Anda untuk kebun teh dengan lokasi nggowes, baik dengan sepeda atau becak. Selain itu mbecak membawa penumpang hingga dua orang dengan berat rata-rata 50 kilogram. Silakan, sayang untuk hati kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *