Kebun Raya Tanaman Koleksi Ribuan Banua dengan Rare

Kebun Raya Tanaman Koleksi Ribuan Banua dengan Rare

Posted by

Botanical Banua kompleks terletak di pusat kantor Gubernur Kalimantan Selatan, diproyeksikan sebagai pusat penyelamatan pada saat yang sama konservasi lingkungan terbesar di pulau Kalimantan. Berisi ribuan koleksi tanaman langka, wisatawan Teman merasa berkewajiban untuk datang ke sini. Lalu, seperti apa detail?

Kebun Raya Tanaman Koleksi Ribuan Banua dengan Rare
Kebun Raya Tanaman Koleksi Ribuan Banua dengan Rare

Kebun Raya Tanaman Koleksi Ribuan Banua dengan Rare

Pertimbangkan deskripsi yuk berikut!

Kebun Raya Banua Diresmikan pada tahun 2016 dan Terus Dikembangkan

Botanical Garden didirikan sejak 2016 Banua lalu. Pengaturan ini dilakukan oleh Kementerian PUPR. Meski sudah beberapa tahun yang lalu diresmikan, ia terus diselenggarakan dan dikembangkan.

Dibangun menggunakan anggaran negara, sekarang dalam tahap ketiga pembangunan. Pada tahap ketiga, kebun raya akan dilengkapi dengan Konservatorium daerah. Rincian terdiri dari struktur konstruksi, arsitektur, mekanikal, elektrikal dan daerah tematik.

Forum untuk Konservasi Alam Menutupi area seluas 100 hektar di Travel Time

Menurut fungsinya sebagai taman, KRB adalah kendaraan untuk konservasi alam, yang juga dapat digunakan sebagai tempat wisata. Di dalam ada beberapa zona tanaman termasuk tanaman buah, obat-obatan, bunga, kayu dan lain-lain.

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan sebuah labirin taman berukuran besar, taman bermain dan fasilitas menyenangkan lainnya. lahan sendiri sekitar 100 hektar.

Pariwisata Lingkungan Terbesar di Kalimantan

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektar, Kebun Raya adalah kendaraan untuk eko-pariwisata Banua terluas, terbesar dan terlengkap di Kalimantan. Di dalamnya ada berbagai macam tanaman lokal khas di Kalimantan Selatan. Pohon seperti Kayu Besi, Kayu Ulin, yang dikatakan semakin langka.

Ribuan memiliki koleksi langka Tanaman

Koleksi tanaman langka di KRB tidak hanya pohon lokal khas Kalimantan Selatan seperti Iron Wood dan Kayu Ulin. Ada sekitar 3.000 tanaman langka lainnya. Di antara Kelangkala pohon buah ini, Binjai, dan Kasturi. Tanaman ini berasal dari organisasi lingkungan, koleksi setiap masyarakat, bantuan pemerintah kepada perusahaan swasta. Manajemen juga terus mencari tanaman langka ke berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Botanical Garden terletak di distrik Banua Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. teman wisatawan tidak akan mengalami kesulitan mencari dia karena dia berada di area kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Daerah ini buka setiap hari 8:00-18:00 waktu setempat. Jika Anda ingin masuk ke KRB, khususnya Maze Garden, tiket harus dibayar sekitar Rp20 ribu. Harga terjangkau, kan?

Berencana untuk mengunjungi ya! Selain KRB, orang lain perjalanan di Kalimantan Selatan juga luar biasa menyenangkan. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *